Lowongan BUMN PT. HUTAMA KARYA (Persero)

Lowongan BUMN PT. HUTAMA KARYA (Persero)


Lokerterbaru.id - PT. HUTAMA KARYA (Persero) adalah sebuah perusahaan dengan sejarah panjang yang bermula sebagai perusahaan swasta Hindia Belanda yang dikenal dengan nama 'Hollandsche Beton Maatshappij'. Pada tahun 1961, perusahaan ini dinasionalisasi oleh pemerintah Republik Indonesia berdasarkan Peraturan Pemerintah (PP) RI No. 61/1961 tanggal 29 Maret 1961, dan kemudian berganti nama menjadi PN. HUTAMA KARYA.

Pada tahun 1971, status perusahaan ini diubah menjadi Perseroan Terbatas (PT) sesuai dengan Peraturan Pemerintah No. 14 tahun 1971, yang kemudian dituangkan dalam Akta Perseroan Terbatas No. 74 tanggal 15 Maret 1973. Perubahan ini juga mencatatkan Akta Perubahan No. 48 pada tanggal 8 Agustus 1973, yang diberikan oleh Notaris Kartini Mulyadi, SH.

Seiring berjalannya waktu, PT. HUTAMA KARYA (Persero) telah tumbuh dan berkembang menjadi salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia dalam bidang konstruksi dan infrastruktur. Pada tanggal 29 Januari 2009, melalui Surat Keputusan Bersama Direksi dan Dewan Komisaris No. DU/MK.136/KPTS/03/2009, ditetapkan bahwa tanggal 29 Maret menjadi hari ulang tahun PT. Hutama Karya. Dengan sejarahnya yang panjang dan pengalaman yang kaya, perusahaan ini terus berkomitmen untuk berkontribusi dalam pembangunan infrastruktur yang berkualitas di Indonesia.

Dibawah ini adalah posisi yang dibutuhkan serta kualifikasinya yang mungkin saja Anda tertarik untuk bergabung.

Lowongan BUMN PT. HUTAMA KARYA (Persero)

Posisi:
  1. Human Capital Intern
  2. Taxation Intern
  3. Corporate Social Responsibility Intern
  4. General Affair Intern
  5. Corporate Communication Intern
Requirements :
  1. An active Final Year student of Human Resource Management, Anthropology, Business Administration, Communication, Taxation, and Office Administration.
  2. Only Final Year Student will be shortlisted.
  3. CV and Application letter from campus.
  4. Have BPJS Kesehatan.
  5. Able to use Microsoft Office and Canva.
  6. Passionate working with creative thinking and able to extract insight from any data and analyze learning from past execution.
  7. Willing to be place at PT Hutama Karya (Persero) Head Office (Cawang, East Jakarta) with work from office arrangement.
  8. Able and willing to start on February 1st 2024 for 6 months.
Pendaftaran: [KLIK DISINI]
Lokasi: Jakarta

PERHATIAN!
  • Pastikan membaca secara keseluruhan informasi diatas dengan teliti
  • Hanya pelamar terbaik yang sesuai kualifikasi yang akan mengikuti seleksi berikutnya
  • Selama proses rekrutmen tidak dikenakan tarif apapun (Gratis)
Sumber: Website Disnakerja

Posting Komentar untuk "Lowongan BUMN PT. HUTAMA KARYA (Persero)"